oleh

Rayakan 10 Tahun, Bank Mandiri Taspen Fokus pada Layanan untuk Para Pensiunan

Serang, Kemajuanrakyat. id- Tepat pada 23 Januari 2025, Bank Mandiri Taspen merayakan satu dekade perjalanannya sebagai bank yang berfokus pada pelayanan kepada pensiunan ASN, TNI, Polri, dan BUMN. Pimpinan Kantor Cabang Bank Mandiri Taspen Serang, Edi Kusnaedi, SE., menegaskan bahwa keberhasilan ini adalah hasil dari komitmen mereka untuk memberikan layanan yang nyaman, khususnya bagi para kasepuh.

“Kami berfokus melayani para pensiunan dengan program yang dirancang agar mereka tetap sehat, aktif dan sejahtera. Inilah wujud perhatian terhadap para orang tua dan kasepuh yang menjadi nasabah utama,” ujar Edi saat wawancara dengan Yuyi Rohmatunisa wartawan. Jumat, (24/01/2025).

Melalui tiga pilar Mandiri Taspen, bank terus berupaya menciptakan nilai tambah bagi para pensiunan. Pilar pertama, Mantap Sehat, menghadirkan berbagai kegiatan kesehatan seperti senam bersama yang rutin dilakukan oleh komunitas pensiunan di Serang. Bank juga menyediakan layanan konsultasi kesehatan di awal bulan, lengkap dengan dokter dan fasilitas kesehatan di kantor cabang.

Sementara itu pilar kedua, Mantap Aktif mendorong pensiunan untuk tetap produktif dan berkontribusi dalam masyarakat melalui kegiatan sosial, arisan, olahraga bersama, serta kegiatan komunitas lainnya. “Pilar ketiga, Mantap Sejahtera dirancang untuk mendukung pensiunan yang ingin membuka peluang usaha. Kami memberikan pelatihan, pendampingan, dan survei kelayakan lokasi usaha untuk memastikan kesuksesan mereka. Mulai dari hidroponik hingga minimarket dan bermitra dengan berbagai sektor untuk mewujudkan hal ini,” jelas Edi.

Tak hanya program berbasis komunitas, Bank Mandiri Taspen juga terus berinovasi dalam layanan digital. Aplikasi Mupid menjadi salah satu inovasi unggulan yang mempermudah pensiunan untuk melakukan transaksi secara cepat dan praktis. “Dengan usia ke-10, kami terus bertransformasi, menghadirkan layanan yang mengikuti perkembangan zaman tanpa melupakan inti dari pelayanan, kenyamanan para pensiunan. Dengan harapan, Bank Mandiri Taspen bisa menjadi pilihan utama pensiunan di seluruh Indonesia,” tutup Edi.

Selama satu dekade, Bank Mandiri Taspen berhasil menciptakan pengalaman perbankan yang spesial bagi para pensiunan, menjadikannya mitra terpercaya bagi mereka yang ingin tetap berkarya dan sejahtera di masa pensiun.

( Yuyi Rohmatunisa)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed